image

Notulensi *Rapat Langkah GPA Selanjutnya?* yg dilaksanakan di ruang IKA, 24 September 2016 jam 16.00 - 19.00 WIB, yaitu :

 Untuk rapat ini, ada 3 *AGENDA* yg urgent untuk dibahas demi terlaksananya PD XXXI di bulan Desember, yaitu :
1. Pelatih
2. Format Pendidikan
3. Posisi GPA alumni dengan sekolah
Pembahasan Agenda :
*1. Pelatih*
_a. Kriteria pelatih:_
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Memiliki waktu luang
- Mengerti GPA
- Berkomitmen
- Bisa merangkul seluruh anggota GPA
- Dapat bernegosiasi
Secara garis besar fungsi Pelatih dibagi menjadi dua tugas yaitu pelatih yang mengurusi Pendidikan GPA dan pelatih yang lebih melakukan komunikasi kepada pihak sekolah, orang tua dan anggota GPA. Untuk Pelatih, diputuskan akan dibentuk tim pelatih, dimana anggotanya :
1. Pak Tjetje
2. Aldi
3. Ilham
4. Elba
5. Ryan Hansip
6. Reffabia
7. Teguh
8. Suyus
9. Igneus

dimana yang akan diajukan ke sekolah 3 orang yaitu :
1. Aldi
2. Ilham
3. Pak Tjetje

dimana pelatih yg lainnya akan membantu pelatih yang diajukan ke sekolah. *2. Format Pendidikan* Untuk format pendidikan, yang akan diajukan adalah *PROGRAM PENDIDIKAN GPA* yang sudah ada, nanti kita lihat apa yang jadi keberatan dari sekolah. Setelah itu akan dibahas lagi perubahannya sesuai keinginan sekolah, dengan tetap memperhatikan keinginan dari organisasi GPA. *3. Posisi GPA alumni dengan sekolah

* Untuk posisi GPA Alumni dengan sekolah, dimana sekolah menyarankan untuk dibawah organisasi IKA ALUMNI SMAN 2 BANDUNG, sementara ada 2 masukan. Masukan itu :
1. GPA berada di bawah IKA
2. GPA independen, membikin organisasi sendiri yang bentuknya bisa Yayasan, Organisasi Sosial dan bentuk lainnya yang disesuaikan.

Makanya akan ada penilaian positif negatifnya. Untuk pembahasan posisi organisasi GPA ALUMNI akan ada waktu khusus setelah masalah dengan sekolah beres.
Untuk pertemuan selanjutnya akan ditentukan kemudian. Mohon kiranya rekan-rekan *hadir* untuk  pertemuan selanjutnya demi terlaksananya Pendidikan Dasar di bulan Desember. Sebagai gambaran anak GPA yang ada di SMA 2 cuman kelas 3. Jadi kalo tidak ada PD pada tahun ini ditakutkan semakin sulit kita melaksanakan regenerasi anggota. Dan Info sementara calon siswa yg terdaftar sudah mencapai 32 orang.

  • 2016-10-03 19:21:03
  • Admin