image
Notulensi *Rapat Langkah GPA Selanjutnya?* yg dilaksanakan di rumah Pak Ajon, 20 September 2016 jam 20.30 - 23.00 WIB, yaitu :
Untuk rapat ini, ada 3 *AGENDA* yg urgent untuk dibahas demi terlaksananya PD XXXI di bulan Desember, yaitu :
1. Pelatih
2. Format Pendidikan
3. Posisi GPA alumni dengan sekolah
Pembahasan Agenda :
*1. Pelatih*
_a. Kriteria pelatih:_
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Memiliki waktu luang
- Mengerti GPA
- Berkomitmen
- Bisa merangkul seluruh anggota GPA
- Dapat bernegosiasi
Secara garis besar fungsi Pelatih dibagi menjadi dua tugas yaitu pelatih yang mengurusi Pendidikan GPA dan pelatih yang lebih melakukan komunikasi kepada pihak sekolah, orang tua dan anggota GPA. _b. Nominasi Pelatih_
Sementara dirumuskan nama-nama calon pelatih sebagai berikut:
Pelatih 1
-Ryan "Hansip" '25
-Elba '25
-Refabia '26
-Aldi '27
Pelatih 2
- Pak Cece / Pak Thomas
- Ari / Otoy
- Dindin / Suyus / Achiel
- Roy / Igneus
Pelatih yg akan diajukan ke sekolah 3 orang. *2. Format Pendidikan* Untuk format pendidikan, sementara belum dibahas dikarenakan kekurangan anggota GPA yang mempunyai kompetensi tentang masalah Pendidikan GPA, biar tidak ada pengulangan pembahasan dan keberatan dari anggota GPA. *3. Posisi GPA alumni dengan sekolah* Untuk posisi GPA Alumni dengan sekolah, sementara belum dibahas dikarenakan kekurangan anggota GPA yang kompeten dan variasi angkatan agar sebagian anggota menyetujui hasilnya. Untuk pertemuan akan dilaksanakan pada :
Tanggal : 24 Sept 2016
Hari.      : Sabtu jam 15.00 -        selesai
Tempat : Gedung IKA SMAN 2 Bandung
Mohon kiranya rekan-rekan *hadir* untuk pembahasan *AGENDA* yang belum terselesaikan demi terlaksananya Pendidikan Dasar di bulan Desember. Sebagai gambaran anak GPA yang ada di SMA 2 cuman kelas 3. Jadi kalo tidak ada PD pada tahun ini ditakutkan semakin sulit kita melaksanakan regenerasi anggota. Dan Info sementara calon siswa yg terdaftar sudah mencapai 32 orang. Adapun anggota yang akan hadir pada pertemuan selanjutnya :
1. Ketua DP dan staf
2. Suyus
3. Acil
4. Dindin
5. Pak Soni
6. Igneus
7. Yudha - Bezo

  • 2016-10-03 19:18:33
  • Admin