Pria yang lahir di Cimahi, 07 September 1978 dengan nama lengkap Yudha Hendriana Permadi ini lebih dikenal dengan nama "Indra Bezo" . Sejak kecil putri pasangan Wihendi dan Yani Mulyani dibesarkan dilingkungan TNI dan dididik secara disiplin oleh kedua orang tuanya.

Sewaktu sma tepatnya tahun 1994, "bezo" sangat akktif dalam hal berorganisasi dimana dia mengikuti olahraga favoritnya yaitu basket dan pernah menjuarai turnamen basket antar SMS sejawa bali peringkat kedua. Menginjak di kelas 2 SMA bezo mengikuti kegiatan pecinta alam dan masuk menjadi anggota muda GPA di tahun 1996 dan melakukan pengembaraan ke Gunung Sindoro di Jawa tengah melalui jalur desa Sikatok untuk mendapatkan anggota penuh GPA di tahun yang sama.

Lulus SMA tahun 1997 "bezo" meneruskan ke Universitas Padjajaran dengan mengambil jurusan Ekonomi Studi Pembangunan. Semasa kuliah waktunya dihabiskan untuk aktif di Himpunan Mahasiswa dan juga di GPA. Di GPA sempat menjadi pengurus di Dewan Pengurus X sebagai dana usaha dan pada tahun 2003 sempat menjadi Sekretaris Umum Dewan Pengurus XI yang hanya berlangsung selama satu tahun karena harus bekerja di perusahaan asuransi umum wahana tata.

Semasa bekerja di Asuransi beliau juga membangun bisnis sendiri dari counter kecil penjual pulsa di pinggir jalan, selangkah demi selangkah bisnis pulsa itu beliau jalani dengan didikan GPA yang membentuk mental yang tahan baja bezo berhasil mendirikan perusahaan server pulsa di tahun 2010 yang berkedudukan di Bandung hingga saat ini masih berjalan.

Bezo menegaskan bahwa mengikuti GPA sangat membantu beliau dalam hal membentuk karakter yang tahan banting terhadap segala masalah yang dihadapi di dunia bisnis. Dan pembentukan karakter ini tidak akan pernah didapatkan dalam pendidikan formal baik di sma maupun di universitas, so supaya kita memiliki keahlian baik hardskil maupun softskill maka bezo mengimbau kepada generasi muda adik-adik sma untuk mengikuti organisasi GPA agar lengkap skill kita dalam menghadapi kerasnya persaingan usaha maupun dalam dunia kerja.

" Jangan Pernah Makan Tulang Kawan Jika Kau mau Sukses Dalam Hidup "